Kabid Humas Polda Jabar: Peduli Bencana Polisi Himpun Sumbangan

Lintasnews5terkini.com | Sukabumi – Personil Polres Sukabumi Polda Jabar secara spontan kumpulkan sumbangan berupa uang dalam kegiatan apel pagi di Mapolres Sukabumi, Kamis (10/3/2022).

Uang tersebut rencananya akan disumbangkan kepada korban bencana diwilayah Kecamatan Nagrak yang kemarin pada hari Rabu tanggal 09 Maret 2022 terkena bencana alam angin puting beliung.

Kegiatan tersebut di awali dengan melaksanakan apel yang pada kesempatan tersebut di pimpin oleh Kabag Log Polres Sukabum Polda Jabar Kompol Sutarna dengan mengucapkan terimakasih atas kepedulian anggota Polres Sukabumi Polda Jabar kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat terdampak bencana.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk empati dari Polri kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan Polres Sukabumi Polda Jabar yaitu beberapa bahan pokok kebutuhan masyarakat diantaranya mie instans, beras dan minyak goreng.

Selain memberikan bantuan, Polres Sukabumi juga menerjunkan tim lapangan untuk membantu pemberesihan lokasi bencana dan tim Polwan untuk melaksanakan kegiatan trauma healing dalam rangka konseling kepada anak-anak yang mengalami trauma akibat terjadinya bencana. (*)

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *