Tinjau Vaksinasi di Tinggimoncong, Plt Kasi Humas Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Serentak

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, Sh bersama Forkopimcam Tinggimoncong Kabupaten Gowa meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Serentak yang digelar di Kantor Camat Tinggimoncong, Rabu (25/5).

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Serentak tersebut digelar di 18 Kecamatan Se-Kabupaten Gowa dalam mendukung program pemerintah pusat dan daerah untuk mencapai target Kekebalan Komunal (Herd Immunity) masyarakat.

Guna mendukung kelancaran dan suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut, Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti proses vaksinasi agar dapat memperhatian protokol kesehatan.

“ Kami mengingatkan juga kepada warga agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena di suntik Vaksin Tidak Sakit, dengan diberikannya Vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh atau Herd Immunity,” ujar Plt Kasi humas.

Plt Kasi Humas Polres Gowa juga ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah setempat yang telah memberikan fasilitas dan akomodasi dengan berlangsungnya acara ini dengan tertib dan lancar dan semoga target Herd Immunity masyarakat secara keseluruhan tercapai,” ucapnya. (*)

Bacaan Lainnya
Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.