Peringati Hari Sumpah Pemuda, Caleg DPR RI Partai Gerindra H. Najmuddin Gelar Jalan Santai

Makassar, Lintasnews5terkini.com – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2023, Caleg DPR RI Partai Gerindra dapil Sulsel 1 H. Najmuddin gelar Jalan Santai, pada minggu (29/10/2023).

Jalan santai yang diadakan H.Najmuddin.S.E yang juga sebagai Ketua organisasi Satria Sulawesi Selatan salah satu sayap partai Gerindra ini dihadiri oleh ratusan ribu massa.

Pihak panitia penyelenggara Jalan Santai juga menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari Seterika, Dispenser, Kompor Gas, Kulkas, TV, Sepeda, Umroh, Sepeda Motor dan hadiah utama 1 unit rumah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan mulai di Jalan Jendral Sudirman – Saweregading, Kecamatan Ujungoandang, ini star dan finis dipusatkan di whitehouse.

Tampak dalam pelaksanaan Jalan Santai yang digelar Caleg DPR RI Nomor urut 5 ini, antusias warga cukup besar, saat di wawancarai salah satu perserta gerak jalan santai mengatakan “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, selain menyehatkan juga menjalin silaturahmi antara pendukung Calon Presiden Prabowo-Gibran,” ucap salah satu warga Kabupaten Gowa yang ikut serta meramaikan acara ini.

Di tempat yang sama saat Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan H. Andi Darmawan Aras dikonfirmasi sesuai acara mengatakan “Peserta geraka Jalan Santai yang terselengara saat ini melebihi target peserta, kami menyakini dengan suksesnya acara ini maka target perolehan kursi di DPR RI sesuai dengan yang kami harapkan karena didukung semua para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra yang sudah mempunyai Tim Sukses  eksternal maupun internal Partai” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua Kadin Sulawesi Selatan ini  juga menyampaikan “Bahwa kegiatan ini adalah bagian promosi dari paket usungan Calon Presiden partai Gerindra yakni Prabowo-Gibran dan H. Andi Darmawan aras juga mengucapkan terima kasih banyak atas semua orang yang terlibat ikut menyukseskan acara gerak jalan santai ini,” tutupnya. (Henriyan)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *