Ketum LT.KPSKN PIN RI Ke Makassar Silaturahmi Sekaligus Rapat Konsolidasi Dengan Pengurus Propinsi Sulsel 

Makassar, Lintasnews5terkini  Ketua Umum LT.KPSKN PIN RI pusat DR. Taslim Aselem, SH. MH berkunjung ke kota Makassar Sulawesi Selatan Sabtu, 9 Desember 2023

Kunjungan dilakukan Dr. Taslim ke kota Makassar untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan pertemuan Konsolidasi dan silaturahmi dengan seluruh pengurus LT.KPSKN provinsi Sulawesi Selatan

Silaturahmi sekaligus pertemuan konsultasi di adakan di jln. Pengayoman Cafe dan Rumah makan Tana Karaeng

Bacaan Lainnya

Pertemuan berlangsung kurang lebih 3 jam dihadiri beberapa perwakilan ketua dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan

Dalam pertemuan tersebut, DR. Taslim Aselem SH. MH. menyampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota LT.KPSKN PIN RI provinsi Sulawesi Selatan agar senantiasa menjaga nama baik Lembaga karena merupakan amanah dan tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia yang di berikan tugas sebagai detektif swasta.

DR. Taslim Aselem SH. MH berharap kepada semua pengurus dan anggota LT.KPSKN PIN RI provinsi Sulawesi Selatan untuk tetap bekerja sama dengan pemerintah dan pihak penegak hukum serta peran serta masyarakat demi persatuan dan kesatuan bangsa negara Republik Indonesia.

Ditempat yang sama, H. Mustajab S.Kep. M.Kes. selaku pemandu acara juga sebagai Ketua wilayah III yang membawahi Indonesia bagian Timur LT.KPSKN sangat bersyukur karena pengurus dan anggota provinsi Sulawesi Selatan semua hadir dalam pertemuan ini. Iya berharap semoga lembaga ini kedepannya bisa lebih giat melaksanakan tugas dan tetap menjaga amanah seperti apa yang di harapkan oleh ketua umum.

Sementara itu, ketua DPW LT.KPSKN PIN RI provinsi Sulawesi Selatan Andi Patarai mengatakan bahwa kekompakan, kebersamaan dan kerja sama yang baik adalah tujuan utama kita demi untuk mendapatkan hasil maksimal terhadap Lembaga Tinggi.

Komando Pengendalian Ketahanan Stabilitas Nasional Pers Informasi Negara Republik Indonesia (LT.KPSKN PIN RI).

“Salah satunya adalah apabila ada penemuan permasalahan atau kasus sebaiknya di laporkan ke sekretariat dan kita akan membahas bersama untuk mencarikan solusi yang baik”, tutupnya.

 

(Kordinator Sul-Sel)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *