Polres Tolikara Lakukan Patroli Cipkon Jelang Pemilu 2024

Papua,Lintasnews5terkini.com | Bertempat di seputaran kota Karubaga, personel Polres Tolikara melakukan patroli rutin dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tolikara, Senin (29/01/2024).

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kabag OPS AKP La Ambo., S.H, M.H saat dikonfimasi menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan cipta kondisi menjelang pemilihan umum tahun 2024 agar tetap aman dan kondusif.

“Selain itu kami juga turut memberikan himbuan ataupun edukasi kepada masyarakat yang hendak melakukan kampanye agar dapat bekerja sama dengan kami, dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Tolikara,” ucap Kabag Ops.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar menghindari minuman keras karena efek dari mengkonsumsi minumas tersebut dapat merugikan diri sendiri selain itu juga dapat merugikan orang lain.

“Dengan apa yang telah kami lakukan ini kami berharap kegiatan aktifitas lingkungan baik itu pemerintah ataupun masyarakat lainnya dapat berjalan dengan baik dan nyaman tanpa adanya gangguan yang menonjol,” tutupnya.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *