Antisipasi Kecurangan Jelang Idul Fitri 1445 H, Polres Lakukan Pengecekan ke Seluruh SPBU di Morowali

Morowali, Lintasnews5terkini.com – Kepolisian Resort (Polres) Morowali Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan pengecekan ke seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Kab Morowali untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik, Jumat (29/3/2024).

Kapolres Morowali AKBP Suprianto,SIK.MH Menjelaskan Bahwa Polres Morowali dan Polsek Jajaran telah melakukan Pengecekan di Seluruh SPBU untuk memastikan ketersediaan BBM, harga BBM sesuai dengan HET, dan tidak ada praktik-praktik kecurangan seperti pengurangan takaran dan BBM dicampur dengan Air.

Kepolisian juga Telah memberikan imbauan kepada para pengelola SPBU untuk selalu menjaga ketersediaan BBM dan melayani masyarakat dengan baik, Masyarakat diharapkan untuk tidak ragu melaporkan kepada aparat kepolisian jika menemukan praktik-praktik kecurangan di SPBU,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Pengecekan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Ramadan jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah,Ucap Kapolres Morowali. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *