Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Limbangan Intens Patroli Operasi Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

Kendal, Lintasnews5terkini.com – Kepolisian sektor Limbangan melalui petugas patroli yang dipimpin Kapolsek Limbangan dengan melaksanakan Giat Patroli ke tempat tempat rawan kejahatan dengan target sasaran miras, perjudian, narkoba, asusila, premanisme serta knalpot brong di wilayah hukum Polsek Limbangan, Sabtu (27/4/2024).

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Polsek Limbangan senantiasa melaksanakan kegiatan patroli secara rutin dikawasan yang menjadi target kriminalitas dan sebagai antisipasi kejahatan dimalam hari 3 C (Curas, Curat dan Curanmor), petugas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Limbangan AKP Rasban menyatakan bahwa patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah tindak kejahatan, terutama di saat rawan Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Limbangan.

Bacaan Lainnya

“Selama kegiatan patroli ini kami mengoptimalkan target sasaran miras, perjudian, narkoba, asusila serta premanisme, kami juga melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang melintas. Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi kendaraan yang memakai knalpot brong serta memastikan pematuhan terhadap aturan lalu lintas guna mencegah terjadinya pelanggaran dan kejahatan terkait kendaraan,” ucap AKP Rasban.

Kapolsek Limbangan juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia mengimbau kepada warga Kecamatan Limbangan agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan segera melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

“Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan patroli secara rutin guna menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Limbangan, dan juga akan terus berupaya untuk meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Kecamatan Limbangan,” pungkas Kapolsek Limbangan. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *