Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Perbatasan

SanggauLintasnews5terkini.com –Dalam rangka membantu masyarakat dimanapun berada, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis di perbatasan RI-Malaysia.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Balaikarangan yang dipimpin oleh Takes Pos Koki Balaikarangan kopda Irvan Arsad beserta 1 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan keliling Di Desa Beduai, Kecamatan beduai, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Minggu (5/5/2024).

Dengan adanya pelaksanaan pelayanan kesehatan keliling ini masyarakat sangat antusias dan merespon baik atas kegiatan ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK, sehingga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh personel Armed 16 Tumbak Kaputing

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelayanan kesehatan keliling ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya wilayah perbatasan di Desa Bedua.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI dicintai rakyat dimanapun berada. (Armed 16)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *