Polres Gowa Terima Kunjungan Kerja Tim Kompolnas RI

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Polres Gowa menerima kunjungan kerja dari Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI yang disambut langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, Kamis (13/6) pagi.

Kegiatan ini bertempat di Polsek Bontonompo Polres Gowa.Tim Kompolnas RI yang dipimpin oleh Ketua Tim, Poengky Indarti, S.H., LL.M., beserta anggota tim lainnya, hadir dalam kunjungan tersebut.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk meninjau dan mengevaluasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polres Gowa, serta mempersiapkan pengamanan untuk Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., memberikan penjelasan rinci mengenai situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

Selain itu, beliau juga memaparkan rencana pengamanan yang telah disusun guna memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Setelah menerima penjelasan, Tim Kompolnas melakukan peninjauan langsung ke beberapa fasilitas dan unit kerja di Polsek Bontonompo.

Peninjauan ini bertujuan untuk melihat secara langsung implementasi program-program yang telah dijalankan oleh Polres Gowa dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan masukan yang konstruktif bagi Polres Gowa dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengamanan, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *