Jumat Berkah, Kapolsek Bajeng Berikan Bantuan Sembako ke Warga Binaan

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban warga binaan di masa pandemi Covid-19, Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Alhabsi, SH memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, Jumat (25/2/2022).

Paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan Jumat Berkah Polsek Bajeng yang rutin dijalankan setiap hari Jumat dengan menyasar pemukiman warga prasejahtera.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Alhabsi, SH mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polri untuk masyarakat, ditambah lagi pada saat ini pandemi Covid-19 masih belum juga berakhir.”

Bantuan yang kami serahkan kepada beberapa warga prasejahtera hari ini merupakan warga saya yang ada di wilayah hukum Polsek Bajeng. Saya berharap bantuan sembako yang kami berikan dapat meringankan beban warga masyarakat,” ujarnya.

AKP Alhabsi juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari penyebaran Covid-19, karena dengan cara Inilah kita bisa mencegah dari penularan dan terpaparnya virus Covid-19.”Bagi masyarakat Kecamatan Bajeng dan sekitarnya yang belum divaksin saya berharap untuk segera melakukan vaksinasi agar terbentuk herd immunity,” himbau Kapolsek Bajeng. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *