Peduli Tempat Ibadah, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Gotong Royong bantu Warga Bangun Masjid

Lintasnews5terkini.com | Gowa – Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Aiptu Adam Beta bersama Babinsa dan warga bergotong royong membangun Masjid Nurul Iman, Desa Tamanyelleng Kec. Barombong, Kab. Gowa, Selasa (08/03/2022).

Aiptu Adam Beta mengatakan, gotong royong besama yang dilakukan bersama dengan Babinsa dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Masjid Nurul Iman, Desa Tamanyelleng Kec. Barombong, Kab. Gowa, terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pengecoran gapura Masjid.

Bacaan Lainnya

Alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan Masjid, selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Bhabinkamtibmas lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugasnya.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Adam Beta juga memberikan himbauan pada warga binaannya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas, serta mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH. mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Aiptu Adam Beta , “Ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi, dengan peduli dan memakmurkan tempat ibadah dapat menjadi gambaran nyata bahwa Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mari bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Gowa”, Tutur Kapolres Gowa. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *