Tekan Angka Kecelakaan Yang Meningkat, Sat Lantas Laksanakan KRYD

Jayapura, PapuaLintasnews5terkini.com | Berlokasi di sepanjang Jl. Ahmad Yani, Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K melaksanakan razia kendaraan roda dua yang melanggar lalu lintas secara kasat mata dalam rangka melajutkan program KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Senin (13/11) sore.

Giat tersebut berlangsung sekitar satu setengah jam yakni dari jam 4 hingga jam setengah 6 sore.

Menurut Kasat Lantas sebanyak 40 pelanggar berhasil terjaring dalam giat KRYD, dan ada sekitar 33 lembar surat tilang yang telah terbit dan diberikan kepada pengendara yang melanggar.

Bacaan Lainnya
TEKS BERJALAN BOLD

Kantor Redaksi : Menerima Artikel dari Citizen, Kirim Melalui Email Lintaslimaterkini@gmail.com atau di Nomor WhatsApp, 085242507911, 085757637008 Terima Kasih

“Ada 16 pengendara yang tidak menggunakan helm, 4 kendaraan menggunakan plat nomor yang telah mati atau sudah tidak berlaku, 9 pengendara tidak membawa surat-surat dan yang terakhir ada 4 pengendara yang masih kedapatan menggunakan knalpot racing,” tutur Kompol Dian.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini tentunya dilaksanakan bukan serta merta begitu saja, namun untuk lebih meningkatkan kondusifitas Kamtibmas, khususnya bagi Satuan Lalu Lintas adalah di jalan raya.

“KRYD kami laksanakan juga untuk mengurangi angka kecelakaan yang semakin meningkat akhir-akhir ini dan telah banyak menelan korban jiwa, dan rata-rata para korbannya merupakan pengendara roda dua,” ucapnya.

Diakhir wawancaranya bersama Personel Humas Polresta Jayapura Kota, Kasat Lantas berpesan agar para pengendara baik itu roda empat maupun roda dua selalu utamakan keselamatan saat hendak berkendara, dan selalu membawa surat-surat kendaraan serta patuhi tata tertib berlalu lintas di jalan raya.(*)

Penulis : Sesa

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *