Cooling System Polri, Bhabinkamtibmas Kembali Ajak Masyarakat Yomaima Jaga Kamtibmas Jelas Pemilu 2024

Wamena, Papua  – Lintasnews5terkini.com | Anggota Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya Brigpol Nutenus Wanimbo menyambangi warga binaannya di Kampung Yomaima, Distrik Napua, Selasa (14/11) pagi.

Kegiatan yang diterapkan oleh Polres Jayawijaya merupakan salah satu bagian penting dalam perencanaan Cooling System Nusantara tahun 2023-2024, yang menitikberatkan pada strategi pencegahan dan pendekatan preemtif.

Tujuan utama Cooling System ini adalah untuk menjaga stabilitas keamanan nasional dan mencegah potensi gangguan, dengan melibatkan semua lapisan masyarakat untuk menjaga serta mengontrol situasi keamanan.

Bacaan Lainnya
TEKS BERJALAN BOLD

Kantor Redaksi : Menerima Artikel dari Citizen, Kirim Melalui Email Lintaslimaterkini@gmail.com atau di Nomor WhatsApp, 085242507911, 085757637008 Terima Kasih

Dalam kunjungannya tersebut, anggota Bhabin menemui bapak Deko Kogoya guna bersilaturahmi sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya Ipda Benyamin Tandipayung menyatakan bahwa dalam kegiatan Sambang tersebut, pihaknya menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

“Kami juga mengimbau agar selalu menjaga persatuan dan persaudaraan dengan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan oleh oknum yang tidak bertanggun jawab,” ujar Kasat.

Kasat juga menambahkan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif, pihaknya berharap masyarakat tidak ikut-ikutan membuatl dan mengkonsumsi minuman keras karena dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *