Jelang Hari Raya Idul Fitri, Satreskrim Polres Touna Monitoring SPBU Cegah Kecurangan BBM

Touna, Lintasnews5terkini.com – Menjelang hari raya idul fitri Satreskrim Polres Touna melakukan pengecekan terhadap sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya sebagai langkah preventif menjelang Hari Raya Idul Fitri guna mencegah kecurangan penjualan BBM yang dapat merugikan masyarakat. Sabtu,30 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh katim opsnal Bripka Iqbal bersama anggota dan Brigpol Jumardin Makkasau anggota unit tipidter

Kapolres Tojo Una Una (Touna) AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol, S.I.K., S.H., melalui Kasatreskrim Iptu Ridwan Umar, S.H., menjelaskan bahwa sidak dilakukan di SPBU pusungi Kecamatan ampana tete Kabupaten tojo una-una dan SPBU Bailo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una Una.

Bacaan Lainnya

“Langkah ini diambil guna menghindari terjadinya penyimpangan penjualan BBM oleh pihak SPBU yang dapat merugikan masyarakat,” ujar Iptu Ridwan Umar.

Dari pengecekan ke sejumlah SPBU tersebut, tidak ditemukan adanya penyimpangan yang dilakukan SPBU dalam penjualan BBM. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *