Relawan Andalan Makassar Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Bagikan Puluhan Nasi Box Setiap Hari

MAKASSAR,Lintasnews5terkini.com — Relawan Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) Makassar aktif berbagi selama bulan suci Ramadan. Salah satu bentuknya yaitu memberikan puluhan nasi box kepada warga yang akan berbuka puasa.

“Kegiatan Relawan Andalan Makassar ini yaitu berbagi nasi box. Kami lakukan setiap hari di bulan Ramadan,” ujar salah seorang relawan bernama Omil.

Para relawan pendukung mantan Gubernur Sulsel itu membagikan puluhan nasi box tersebut di sejumlah titik di Kota Makassar dengan berpindah-pindah setiap harinya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan di Jl Cendrawasih, Sabtu, 30 Maret.

Bacaan Lainnya

Bobby Fahreza yang juga salah seorang relawan mengatakan bahwa kegiatan amaliah Ramadan menjadi bentuk kepedulian relawan kepada warga. Tentunya secara khusus juga oleh Andi Sudirman Sulaiman.

“Kami bagikan sebanyak 30 pax per hari. Total yang kami siapkan memang sebanyak 900 pax untuk sebulan penuh selama Ramadan,” ucapnya.(*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *