Polda Metro Jaya Gelar Drive Thru Baksos Ramadhan Presisi

Jakarta, Lintasnews5terkini.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto menghadiri kegiatan Bakti Sosial Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya yang dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jumat (29/03/2024).

“Kegiatan Bakti Sosial Ramadhan ini bentuk kepedulian rekan-rekan pengusaha yang disalurkan melalui kami Polda Metro Jaya,” tutur Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya, Jumat (29/3/2024).

“Saat ini kita saksikan ada beberapa paket sembako dan hidangan buka puasa ini, memang jumlahnya tidak banyak tetapi cukup untuk berbagi dengan rekan-rekan yang telah disalurkan melalui kupon,” sambungnya.

Bacaan Lainnya

Kapolda mengatakan, maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk memberikan layanan dan manfaat bagi 5000 masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan dan menjaga ketahanan pangan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Di bulan suci ini tentunya kita sama-sama belajar mengabdi diri menahan memperbaiki diri ya bersyukur, masyarakat Jakarta dengan peserta Demokrasi bisa menerima dan bisa berperilaku sangat kondusif sehingga bisa kita rasakan sampai hari ini betul-betul tidak ada gangguan keamanan ketertiban masyarakat yang berarti,” ucap Karyoto.

Diakhir sambutannya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha khususnya kepada Bapak Jusuf Hamka yang telah berbagi rezeki kepada masyarakat di bulan Ramadhan kali ini.

“Semoga kebaikan bapak ibu para pengusaha dibalas oleh Allah Yang Maha Kuasa, diberikan kesehatan diberikan kesuksesan dalam usahanya dan diberikan rezeki panjang umur sehingga beliau bisa menjadi manusia yang terbaik di tengah-tengah kita,” pungkasnya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *