Biro SDM Polda Sulsel Gelar Monev Mingguan Pembangunan Zona Integritas WBBM

Makassar, Lintasnews5terkini.com – Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) Tahun 2024 gencar dipersiapkan Biro SDM Polda Sulsel pasca diraihnya predikat ZI WBK sejak tahun 2022 yang dianugerahkan oleh Kemenpan RB Republik Indonesia.

Berbagai kesiapan administrasi dan bentuk-bentuk terobosan pelayanan publik dari masing-masing pengungkit sudah dipersiapkan dengan matang dan baik secara bertahap.

Sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi penilaian zona integritas dari tim penilai internal (TPI) maupun tim penilai nasional (TPN), Biro SDM Polda Sulsel menggelar rapat analisa dan evaluasi setiap minggu.

Bacaan Lainnya

Hari ini, Jumat (19/04/2024) rapat monev ke 3 ZI WBBM di gelar di ruang rapat Bagpsikologi Lantai 4 Polda Sulsel.

Kabagbinkar Biro SDM Polda Sulsel AKBP Santiaji Kartasasmita selaku Ketua Pembangunan ZI WBBM 2024 memimpin rapat tindak lanjut atas monitoring dan evaluasi (monev) capaian masing-masing pengungkit

Rapat yang diikuti oleh para Kabag , ketua beserta para penanggungjawab pengungkit dan anggota tim pembangunan ZI ini beragendakan tindak lanjut atas monev terhadap bentuk kesiapan administrasi pendukung dan terobosan kreatif yang dibuat oleh masing-masing pengungkit.

Acara monev diawali dengan sambutan Ketua Pembangunan Zi WBK

Dalam sambutannya AKBP Santiaji menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi dan memonitoring sejauhmana kesiapan kita dalam meraih predikat WBBM 2024 ini, tiap minggu kita terus gelar monev untuk memastikan seluruh administrasi pendukung bahwa kita mampu meraih predikat WBBM tahun ini. Ucapnya.

Usai arahan dari Ketua Pembangunan zona integritas, seluruh peserta rapat melaksanakan pre test pengetahuan terkait seputar pengatuan ZI WBBM dan dilanjutkan paparan masing-masing penanggubgjawab pengungkit

Bentuk pre test yang dilaksanakan dengan menjawab soal sebanyak 25 nomor berbentuk jawaban pilihan ganda dan hasil dari jawaban personel langsung online ditampilkan dilayar utama dan disaksikan seluruh peserta monev yang hadir.

Dari hasil tindak lanjut monev yang digelar, disimpulkan bahwa telah ada progres yang telah diraih masing-masing pengungkit, Harapannya, progress tersebut dapat terus ditingkatkan semaksimal mungkin agar dapat menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), tutup AKBP Santiaji. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *