Kasihumas Pimpin Rapat Internal di Ruangan Humas Polres Gowa

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Kasihumas Polres Gowa, IPTU Hamsir, memimpin rapat internal yang berlangsung di ruangan Humas Polres Gowa pada hari ini, Rabu (24/04/2024). Rapat ini dihadiri oleh seluruh personel Seksi Humas Polres Gowa

Dalam rapat tersebut, IPTU Hamsir menekankan pentingnya komunikasi yang efektif dan kerja sama antara anggota Seksi Humas untuk menghadapi berbagai tantangan dan tugas yang akan datang. Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota Humas untuk selalu menjaga profesionalisme dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Transparansi dan kecepatan dalam menyampaikan informasi menjadi kunci dalam menjaga kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polres Gowa. Oleh karena itu, seluruh tim Humas harus bekerja dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi,” ujar IPTU Hamsir.

Bacaan Lainnya

Selain itu, rapat ini juga membahas rencana kegiatan Humas Polres Gowa dalam beberapa hari ke depan. IPTU Hamsir berharap agar setiap anggota tim Humas dapat memberikan kontribusi maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Keberhasilan kita sebagai tim Humas Polres Gowa tergantung pada kekompakan dan kerjasama yang solid. Mari kita bersama-sama bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Rapat internal ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi tentang berbagai tantangan yang dihadapi oleh tim Humas, serta solusi yang diusulkan untuk mengatasinya.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, tim Humas Polres Gowa siap menjalankan tugasnya untuk terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan meningkatkan transparansi institusi kepolisian. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *