Aksi Kemanusiaan Satgas Madago Raya dengan Turut Donor Darah

Poso, Lintasnews5terkini.com – Tidak hanya menjaga kamtibmas di wilayah operasi, personel Pos Kamtibmas Taunca Satgas Madago Raya turut peduli dengan melakukan aksi donor darah.

Kegiatan donor darah rutin yang diadakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Poso, berlangsung di kantor Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sabtu (1/6/2024).

Kasubsatgas Humas Ops Madago Raya, AKP Basirun Laele, menyampaikan rasa bangganya atas aksi mulia yang dilakukan oleh personel Satgas Preventif Pos Kamtibmas Taunca.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.

“Donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial yang sangat mulia. Saya harap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi personel Polri lainnya untuk mengikuti jejak personel Pos Kamtibmas Taunca,” ucap AKP Basirun Laele.

AKP Basirun Laele juga mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam kegiatan donor darah. Ia mengatakan bahwa setiap kantong darah yang didonorkan dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

Kegiatan donor darah ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat Desa Taunca. Mereka melihat aksi personel Pos Kamtibmas Taunca sebagai contoh yang patut ditiru.

“Terima kasih kepada personel Pos Kamtibmas Taunca yang telah mendonorkan darahnya. Aksi ini sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya,” kata salah seorang warga Desa Taunca. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *