Pimpinan Media Patroli86.com Desak Polda Sumut Usut Tuntas Kebakaran yang Menewaskan Wartawan

Lintasnews5terkini | Tragedi kebakaran rumah wartawan Tribrata TV, Sempurna Pasaribu, dan keluarganya yang menyebabkan empat orang tewas di Tanah Karo, Sumatra Utara, masih menyisakan duka mendalam.

Ketua Umum Gawaris dan Dewan Pembina Media Jejak Investigasi ID, Asep Suherman SH, bersama Aceng Syamsul Hadie S.Sos.MM, serta Panji, Pimpinan Media Patroli86.com, mendesak Polda Sumut segera menuntaskan kasus tersebut. Mereka menegaskan pentingnya pengusutan tuntas untuk mencegah spekulasi di masyarakat.

“Kami meminta Kapolda Sumut untuk segera mengusut tuntas dan mengungkap musibah kebakaran ini,” ujar Panji. “Apakah ini terkait pemberitaan atau murni musibah kebakaran?”

Bacaan Lainnya

Panji menyatakan bahwa modusnya mirip dengan kebakaran rumah wartawan di Kabupaten Labuhan Batu, Junaidi Marpaung, pada Maret lalu yang hingga kini belum terungkap penyebabnya. Rumah Sempurna Pasaribu, 47, di Jalan Nabung Surbakti, Kabanjahe, Karo, juga rata dilalap si jago merah.

Dalam kejadian tersebut, empat orang tewas, termasuk istrinya yang sedang hamil tua, pada Kamis, 27 Juni 2024.

Sebagai wartawan di Tribrata TV selama enam bulan, Sempurna Pasaribu sering menyoroti masalah judi dan narkoba di Tanah Karo. “Harapan kami pihak kepolisian, khususnya Polres Tanah Karo, segera mengusut tuntas masalah ini dan mengungkapnya sejelas-jelasnya kepada publik,” tambah Panji.

Kami berharap pihak kepolisian dapat mengungkap terjadinya kebakaran yang menewaskan satu keluarga ini.

 

(Red/Team)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *