Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Unras

Lintasnews5terkini.com | Jakarta – Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran memimpin apel gabungan pengamanan aksi unjuk rasa hari ini di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada. Senin (11/4/2022).

Diberikan penekanan kepada personel gabungan yang terlibat untuk mengedepankan sikap humanis dan persuasif dalam bertindak.

Selain itu ditegaskan bahwa dalam penanganan unras ini tidak ada personil yang menggunakan senjata, baik senjata api maupun senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Diharapkan aksi unras dapat berjalan aman dan damai, jangan sampai ada hasutan atau provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengarah ke tindakan anarkis. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *