Profesional! Brimob Batalyon C Pelopor Dirikan Posko SAR di Pantai Siu One

Lintasnews5terkini.com | Morowali – Siu One, pantai indah dengan hamparan pasir putih dan menjadi primadona bagi warga di Desa Bahoruru, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulteng.

Mulai dari keberadaan pantai dengan air dangkal sejauh 50 meter, pepohonan yang menambah nilai estetik, hingga deretan PKL yang berjejer di bibir pantai menjajakan jajanan khas Sulawesi, menambah pesona kawasan penuh potensi wisata pemda morowali tersebut.

Posisinya yang selalu ramai dikunjungi pengunjung diakhir pekan kemudian mendorong inisiatif Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulteng untuk mendirikan satu Pos SAR Brimob, yang disiapkan untuk memberikan penyelamatan kepada masyarakat sebagai pengunjung untuk mencegah insiden dan kecelakaan yang dapat membahayakan pengunjung.

Meski Pos SAR Brimob tersebut belum memiliki fasilitas yang cukup untuk bisa membekali personel dalam tindakan penyelamatan. Para ksatrian Bhayangkara siap memberikan semua kemampuan yang dimiliki. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: Lintasnews5terkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.