Kunjungan Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa ke Anggota yang Sakit

Gowa, Lintasnews5terkini Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny.Lidya Reonald, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa Sulawesi selatan, menunjukkan kepedulian mereka terhadap anggota dan keluarga Bhayangkari yang sedang mengalami kesulitan kesehatan, Selasa (20/02/2024).

Kunjungan ini dimulai dengan mengunjungi KOMPOL Arifuddin. A. S.E, M.H, Kapolsek Somba Opu Polres Gowa yang sedang menjalani perawatan intensif di Rumah sakit Pelamonia Makassar, akibat kecelakaan lalu lintas beberapa hari lalu. Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa memberikan dukungan moral dan semangat kesembuhan.

Selanjutnya, Kapolres bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke anak Kapolsek Tompobulu yang juga tengah dirawat di Rumah Sakit Pelamonia Makassar. Kapolres Gowa mengekspresikan kepedulian dan harapannya atas kesembuhan anak tersebut.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengunjungi anak dari Kabag Ops yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam Makassar. Kedatangan Kapolres bersama PJU dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, menjadi bentuk dukungan moral bagi keluarga yang sedang menghadapi situasi sulit.

Selanjutnya, Kapolres Gowa membesuk anggota Satuan Narkoba, istri anggota Satuan Narkoba, serta anggota Brimob Polda Sulsel yang tengah membantu pengamanan pemilu 2024 di Kabupaten Gowa dan semua tengah di rawat di Rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Terakhir, Kapolres meluangkan waktu untuk membesuk istri anggota Satuan Samapta yang juga sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Kehadiran Kapolres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa diharapkan dapat memberikan kekuatan dan semangat kepada keluarga anggota yang sedang mengalami kesulitan.

Dengan kunjungan ini, Kapolres Gowa menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung dan peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggota Polres Gowa beserta keluarganya. Semoga para yang sedang sakit segera pulih dan kembali beraktivitas dengan baik.

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *