Operasi Ketupat Cartenz-2024, Polres Puncak Jaya Pantau Arus Mudik Pada Bandar Udara Mulia

Puncak Jaya, Lintasnews5terkini.com – Memasuki hari kelima pelaksanaan kegiatan Operasi Terpusat dengan Sandi “Ketupat Cartenz – 2024″, Kepolisian Resor Puncak Jaya mendirikan Pos Terpadu guna memantau arus mudik yang terjadi di Bandara Mulia, Senin (08 April 2024).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami bersama personel yang terlibat dalam kegiatan Ops Ketupat memantau sekaligus mengamankan jalannya arus mudik bagi warga masyarakat Kab. Puncak Jaya yang ingin melakukan mudik ataupun keberangkatan ke Luar Kota Mulia melalui Bandara Mulia.

Lanjutnya, terpantau aktivitas pada Bandara Mulia sudah mulai meningkat dari beberapa hari lalu sehingga dari pantauan kami banyak masyarakat terutamanya yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah melaksanakan mudik bersama keluarga melalui jalur udara.

Bacaan Lainnya

” Mengingat tahun ini di seluruh Indonesia mengalami peningkatan warga masyarakat yang melaksanakan mudik tidak terkecuali juga di Kab. Puncak Jaya, dimana kami lihat antusias masyarakat yang ingin berlebaran bersama sanak saudara cukuplah tinggi sehingga diharapkan dengan kehadiran kami di Bandara Mulia dapat memperlancar ataupun mengamankan wilayah Bandar Udara Mulia ” ucap Kompol Hari.

“Kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang melaksanakan mudik untuk tetap memastikan rumah yang ditinggalkan tetap aman dengan memperhatikan beberapa hal seperti mematikan alat listrik ataupun menitipkan kunci rumah kepada tetangga yang dipercayakan guna meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi ” tutup Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *