Polres Gowa Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala untuk Personel

Gowa, Lintasnews5terkini.com – Polres Gowa menggelar pemeriksaan kesehatan berkala bagi personelnya yang dilaksanakan di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa, pada Rabu (10/07/2024).

Kegiatan ini turut diikuti oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, para PJU, serta personel Polres dan Polsek jajaran, bertujuan untuk memastikan kesehatan seluruh personel agar dapat menjalankan tugas dengan optimal.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan rutin ini penting untuk memantau kondisi fisik dan mental anggota kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Kesehatan personel adalah prioritas utama kami, karena mereka adalah garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Pemeriksaan meliputi tes tekanan darah, kadar gula darah, pemeriksaan jantung, pemerksaan urine serta kesehatan Jiwa (Keswa). Dengan adanya pemeriksaan ini, diharapkan setiap anggota Polres Gowa dapat segera mengetahui dan mengatasi masalah kesehatan yang mungkin mereka alami.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya Polres Gowa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan memastikan bahwa setiap personel yang bertugas berada dalam kondisi kesehatan yang prima.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh personel kami selalu siap dan sehat dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” tambah Kapolres.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini akan dilaksanakan secara berkala untuk terus memantau dan menjaga kesehatan personel Polres Gowa. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *