Pesan Sekdis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kab.Sinjai, Sabir Syur Pada Rapat Tahunan KPRI SMP 2 Sinjai

Sinjai, Lintasnews5terkini.com – Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai Sabir Syur menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) SMP 2 Sinjai, pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 di SMP 7 Sinjai.

SMP 7 yang dulunya bernama SMP 2, adalah salah satu dari beberapa SMP di kabupaten Sinjai yang Koperasinya rutin melaksanakan RAT setiap Tahun. Meskipun nama sekolah sudah berganti, namun nama koperasi tidak secara otomatis ikut berganti sebab harus melewati mekanisme perubahan nama koperasi yang disepakati dalam rapat perubahan anggaran dasar koperasi.

Satu hal yang membanggakan bagi KPRI SMP 2, karena ditengah disrupsi ekonomi akibat covid 19, perolehan SHU dikoperasi ini justru meningkat dari tahun sebelumnya. Hal ini diapresiasi oleh semua undangan yang hadir, diantaranya Diskopnaker Sinjai , PKPRI maupun dari Dekopinda Sinjai .

Bacaan Lainnya

Sekretaris Dinas dalam sambutannya berpesan, agar pemilihan pengurus yang akan dilakukan di RAT kali ini dilaksanakan secara demokratis dan mengedepankan asas kekeluargaan. “Setiap anggota punya hak untuk menjadi pengurus , sebagaimana diatur dalam UU No 25 Tahun 1992.Tinggal bagaimana anggota bisa jeli melihat siapa dari mereka yang punya skill dan kemampuan dalam mengelola Koperasi.

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *