Erick Dampingi Wapres Lihat Wajah Baru Sarinah

Lintasnews5terkini.com | Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin berkunjung ke pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Senin (27/6/2022).

Dalam kunjungan tersebut, wapres mengaku sangat bangga dengan wajah baru Sarinah. Wapres menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Erick dan seluruh jajaran PT Sarinah (Persero).

“Sore hari ini saya bisa berkunjung ke Sarinah didampingi Menteri BUMN Erick Thohir. Saya melihat, Sarinah baru yang sudah direnovasi sangat baik sebagai etalase dari produk-produk UMKM,” ujar Wapres.

Bacaan Lainnya

Wapres menilai Sarinah menjadikan produk UMKM Indonesia naik kelas. Pasalnya, lanjut wapres, produk-produk UMKM yang masuk Sarinah telah melalui proses kurasi yang ketat agar benar-benar sesuai dengan standar internasional.

“Sarinah baru merupakan upaya meningkatkan selain pasar juga mutunya naik. Dengan adanya Sarinah baru, kita harapkan market UMKM kita semakin besar dan mendunia,” ucap wapres.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan apa yang disampaikan Wapres Amin sudah tepat. Erick menilai, terkadang UMKM dan produk nasional tidak disetarakan dengan kualitas yang ada pada standar dunia. BUMN, lanjut Erick, ingin mengubah paradigma tersebut dan mendorong produk lokal naik kelas dengan kualitas, kemasan, dan promosi yang berstandar internasional.

“InsyaAllah Sarinah kita coba menjadi etalase supaya banyak masyarakat dan pembeli dari liar negeri bisa melihat kualitas yang sudah kita lakukan selama ini,” kata Erick. (*)

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *