Kepsek SMPN 50 Makassar Patut Diajukan Jempol dari Titik Nol Menuju Akreditasi B

Makassar, Lintasnews5terkini – Kepala UPT SPF Sekolah SMPN 50 Makassar, Abd. Azis, patut diacungi jempol atas dedikasi dan kerja kerasnya sejak menjabat pada tahun 2019.

Di bawah kepemimpinannya, SMPN 50 Makassar mengalami transformasi luar biasa dari titik nol hingga berhasil meraih sertifikat akreditasi B dengan nilai 89 dua point lagi bisa meraih Akreditasi A pada tahun 2022.

Sejak awal, Abd. Azis berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan fasilitas di sekolah ini, beberapa langkah strategis yang diambil untuk mencapai akreditasi B

Bacaan Lainnya

Peningkatan Kurikulum dan Pengajaran, Abd. Azis bekerja sama dengan para guru untuk mengembangkan kurikulum yang sesuai dengan standar nasional dan kebutuhan siswa.

Ia juga mengadakan pelatihan rutin sebagai program utama meningkatkan kompetensi guru baik pelatihan internal maupun eksternal untuk meningkatkan kompetensi guru dalam mengajar.

Berkat kepemimpinan Abd. Azis, UPT SPF SMPN 50 Makassar berhasil mencapai sertifikat akreditasi B dengan nilai 89 pada tahun 2022. Prestasi ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan komitmen seluruh pihak yang terlibat.

Keberhasilan ini juga menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain di Kota Makassar.

Kepemimpinan Abd. Azis yang visioner dan dedikatif yang dikenal tembus malam menunjukkan bahwa dengan usaha yang konsisten dan kolaborasi yang baik, sekolah dapat mencapai prestasi yang membanggakan.

UPT SPF SMPN 50 Makassar kini siap untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi terbaik bagi dunia pendidikan. (Andi).

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *