SD. Inpres Buttatianang 2 Makassar Peringati HUT PGRI yang ke-78

Makassar, Lintasnews5terkini SD Inpres Buttatianang 2 menggelar perayaan hari guru Nasional, perayaan tersebut berlangsung dilapangan sekolah SD. Inpres Buttatianang 2 jalan muh. Jupri kota Makassar, Sabtu, 25 November 2023 dihadiri ketua komite dan Orangtua siswa

Ketua komite Sd. Inpres buttatianang 2 Ir. Yudiono dalam sambutannya mengatakan,bahwa hari guru diperingati Setiap 25 November, Hari Guru, sebuah momen yang diperingati untuk menghargai dan merayakan dedikasi guru dalam membimbing dan memberikan ilmu kepada generasi muda.

Perayaan ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi juga mencerminkan pengakuan atas peran penting para guru dalam pembentukan karakter dan pengetahuan peserta didik.

Bacaan Lainnya

” Guru akan malu apabila anak muridnya tidak pintar membaca dan menulis,” Katanya

Hari Guru merupakan momen yang penting untuk menghargai peran para pendidik dalam membentuk generasi masa depan.

Ditempat yang sama, Salah satu orangtua siswa bernama Ibu Nur mengatakan, bahwa Hari Guru bukan hanya hari untuk merayakan, tetapi juga untuk merenung dan berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan demi masyarakat yang lebih baik.

” Terima Kasih, Guru!
Sebagai masyarakat, kita berhutang budi kepada para guru yang dengan gigih membimbing anak kami menuju cahaya pengetahuan. Pada Hari Guru, mari kita bersama-sama mengungkapkan rasa terima kasih kita kepada mereka yang membentuk masa depan generasi penerus bangsa,” Tutupnya

Laporan : Adelia Warda Tul Shahira/Muh. Alif Reski Yudistira

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: lintaslimaterkini@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *